Berita Terbaru Furniture Bagi Anda yang ingin punya sebuah rumah yang terkonsep dengan sangat baik dan cantik, tentu saja semua aspek didalam rumah perlu Anda pikirkan secara matang. Termasuk Anda perlu pikirkan secara matang soal desain keramik. Tak hanya untuk ruang tamu, ruang kamar tidur dan ruang kamar mandi saja, desain keramik lantai untuk ruang dapur juga perlu Anda pikirkan dan Anda pilih yang pas.

Kalau bisa desain keramik lantai dapur Anda pilih sesuai dengan konsep dapur yang Anda pegang dari awal karena dengan begitu kesan dapur yang sangat elegan, modern dan keren akan Anda dapatkan. Kalau perlu ada baiknya Anda upayakan dapat memilih lantai dapur yang pas. Berikut kami akan berikan tips memilih desain keramik lantai dapur yang pas untuk Anda! Berikut ulasannya yang dirangkum Hostcoremedia dari berbagai sumber yaitu :

 

Cara Tepat Dalam Memilih Desain Keramik Lantai Dapur

 

 

Keramik memiliki sifat kesat dan tidak licin
Ketika Anda akan memilih desain keramik lantai untuk dapur, tentunya Anda tidak boleh asal comot. Anda perlu pilih bahan terbaik. Yang Anda perlu perhatikan adalah upayakan Anda memilih keramik lantai dapur yang kesat dan tidak licin. Karena ada banyak aktivitas di dapur yang sama seperti aktivitas kamar mandi yaitu bermain dengan air. Karena itu Anda juga perlu pilih keramik dapur yang memiliki tekstur terbaik.Apalagi kebanyakan orang utamanya perempuan selalu menghabiskan waktu sehari – hari dengan dapur, tentunya sangat penting didalam memastikan lantai dapur tidak licin sehingga resiko terjatuh atau terpeleset ketika berhubungan dengan dapur juga akan semakin kecil.

Coba pilih warna yang tidak mencolok tetapi tidak terlalu gelap
Kemudian langkah selanjutnya yang juga perlu Anda pilih yaitu untuk dapur ada baiknya Anda tidak gunakan keramik yang memiliki warna terlalu mencolok. Dan jangan juga Anda gunakan warna keramik yang terlalu gelap. Ada baiknya Anda pilih warna keramik yang sedang – sedang saja atau istilahnya keramiknya warna natural akan cocok dan memberikan kesan nyaman serta ideal pada dapur Anda.

Pilih desain yang menarik
Sesuatu yang menarik berasal dari hal menarik pula. Demikian dengan desain dapur. Kalau Anda ingin punya desain dapur yang menarik, perlu Anda pilih desain keramik yang juga punya kesan dan detail menarik. Entah itu keramik tersebut yang Anda gunakan menarik dari segi warna, dari segi bentuk atau motif sehingga dapat membuat dapur Anda terlihat semakin cantik. Sementara pada motif, ada baiknya Anda pilih motif yang ceria dengan warna yang sangat natural atau warna yang serasi dengan furniture yang Anda gunakan pada dapur Anda. Untuk dapur yang terkesan modern, warna casual dengan motif abstrak akan sangat menarik.

Hindari warna putih
Karena ada banyak aktivitas yang dilakukan di dapur, supaya dapur Anda tidak mudah terlihat kotor utamanya Anda yang jarang bersih – bersih, ada baiknya untuk Anda menghindari warna putih. Dengan demikian dapur Anda lantainya tidak akan mudah kotor.

Demikianlah Cara Tepat Dalam Memilih Desain Keramik Lantai Dapur yang dapat Anda jalankan. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

RELATED ARTICLES

Trik Negosiasi Cerdas Dalam Membeli Properti

Trik Negosiasi Cerdas Dalam Membeli Properti

Berita Terbaru Property Nyatanya dalam proses negosiasi properti tentu bukan perkara yang mudah bagi sebagian besar orang. Terutama karena transaksi properti merupakan kategori transaksi dengan pengeluaran paling tinggi dibandingkan jenis transaksi lainnya, plus intensitasnya transaksinya tidak sesering membeli baju. Bahkan terkadang hanya sekali dalam seumur…

Mengenal Miliarder-Miliarder Properti Terkaya

Berita Terbaru Property Nyatanya bisnis properti merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Sebab nilai properti hampir bisa dipastikan selalu meningkat dari tahun ke tahun. Semakin tinggi nilai properti, semakin besar pula keuntungan bisnis yang bisa diperoleh. Tak aneh jika pengusaha properti terkaya di dunia menjadi semakin…

Cara Terbaik Bisnis Lancar Selama Masa Corona

Cara Terbaik Bisnis Lancar Selama Masa Corona

Berita Terbaru Property Bulan April, sebuah video memperlihatkan puluhan karyawan Ramayana Paza Depok menangis viral di media sosial. Mereka menangis akibat di PHK dan Ramayana tutup selamanya. Tidak hanya Ramayana, kalang kabut bisnis saat Corona juga terjadi di Airy yang menghentikan operasionalnya secara permanen. Airbnb…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *