Berita Terbaru Properti Kota Bekasi menjadi salah satu kawasan yang menjadi pilihan tempat tinggal banyak orang yang bekerja di Jakarta, karena menyediakan hunian yang lebih murah. Belakangan bahkan menjadi kantong hunian.

Tidak hanya rumah tapak, hunian vertikal juga menjadi pilihan yang banyak dicari. Bahkan setiap tahunnya, jumlah pencarian apartemen terus mengalami kenaikan. Misalnya di tahun 2018 yang pencariannya 30 persen lebih banyak dibanding tahun 2017.

Nah jika kamu adalah salah satu yang saat ini sedang ingin beli apartemen di Bekasi, maka beberapa apartemen berikut ini patut masuk dalam list kamu. Lokasinya bagus dan prospek kedepannya juga menjanjikan. Antara lain :

 

 

Unit-Unit Apartemen Di Bekasi Berlokasi Strategis Dan Menguntungkan

 

 

1. The Springlake View
Apartemen yang dikembangkan oleh PT Summarecon ini berada di kawasan terpadu seluas 8 hektar. Lokasinya berada di Jalan Boulevard Ahmad Yani, dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Summarecon Bekasi dan Grand Mall Bekasi.

Kawasan terpadu ini sangat modern dan nyaman dimana para penghuni akan dimanjakan dengan beragam fasilitas layaknya kolam renang berukuran olympic, outdoor fitness & sport, reflexology path, hingga jogging track.

Di sekitar danau, terdapat alfresco dining dan food court yang siap memberi pengalaman bersantap yang nyaman. Dengan konsep arsitektur modern kontemporer, apartemen 26 lantai ini memiliki 4 pilihan view.

Jika tertarik, kamu bisa memilih unit dengan city view, courtyard view, pool view, dan lake view. Ya, terdapat danau yang membuat suasana di sekitar apartemen semakin indah. Halaman atau inner court di The Springlake View luasnya sekitar 7.100 m2.

 

2. Center Point Apartment Bekasi City
Apartemen yang berlokasi di Jalan Niaga Barat 2, Bekasi Selatan, ini memiliki 4 tower. Setiap unit dalam tower dilengkapi dengan dua jendela besar untuk memberikan penerangan secara alami secara maksimal. Cocok untuk kamu yang suka konsep skandinavia.

Sebagai catatan, dua dari 4 tower yang ada di Center Point Apartment memiliki konsep rusunami bersubsidi, itu artinya beli apartemen di Bekasi ini terbilang terjangkau. Mulai dari Rp 380 jutaan saja, kamu bisa pilih tipe studio hingga dengan 2BR.

Masing-masing unit sudah dilengkapi dengan fasilitas ruangan demi memudahkan keperluan kamu. Lokasi apartemen yang dikembangkan oleh PT Triputra Multi Graha Pertiwi terbilang cukup strategis. Dari Bandara Halim Perdanakusuma berjarak sekitar 17 km.

 

3. Chadstone Apartment
Apartemen yang berlokasi di Jalan Raya Cibarusah, Cikarang Selatan ini dikembangkan oleh POLLUX Properties. Ada 4 tower yang ditawarkan, dengan 187 unit yang masih tersedia untuk disewakan maupun dijual. Jika ingin beli apartemen di bekasi ini, cukup bayar Rp 485 jutaan untuk tipe 1BR.

Apartemen berkonsep integrated lifestyle living ini memiliki fasilitas yang memudahkan gaya hidup penghuninya. Di sekitarnya ada pusat perbelanjaan seperti Chadstone Cikarang Mall, pusat kuliner, serta servis apartemen yang profesional.

Lokasinya yang tepat di pintu keluar tol Cikarang Barat KM 31 juga tentu jadi poin plus. Apalagi apartemen yang punya 42 lantai ini juga dekat dengan Mall Lippo Cikarang dan Pasar Modern Ruko Roxy.

 

4. Grand Kamala Lagoon Tower Barclay
Merupakan kawasan mixed use atau terpadu, Grand Kamala Lagoon bukan hanya apartemen saja. Tetapi di dalamnya juga ada lifestyle malls, hotel, dan sekolah.

Berlokasi di Bekasi Selatan, kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 28 hektar. Grand Kamala Lagoon adalah kawasan dengan konsep floating city pertama di Bekasi.

Grand Kamala mudah diakses, karena dilewati oleh 4 jenis transportasi publik. Salah satunya adalah LRT. Selain itu, akses ke jalan tol juga sangat dekat.

Dengan fasilitas yang lengkap, seperti kartu akses, ATM center, jogging track, mini market, playground, dan kolam renang. Semua fasilitasnya akan membuat penghuni lebih nyaman dan layak masuk dalam list beli apartemen di Bekasi.

Saat ini, ada 116 unit yang tersedia di kedua Tower Barclay, selatan dan utara. Harga sewa unit 1BR mulai dar Rp 53 jutaan per tahun. Sementara harga beli unit studio mulai dari Rp 580 jutaan.

 

5. Grand Dhika City
Berlokasi di Jalan HM Joyo Martono, Bekasi, apartemen dengan 1 tower ini memiliki 66 unit dijual. Selain tower apartemen, Grand Dhika City sebenarnya juga terdiri dari fasilitas pelengkap gaya hidup lainnya.

Ada hotel, perkantoran, lifestyle mall, dan fasilitas umum lainnya. Lahan parkir yang disediakan juga luas. Dengan basement seluas 7.358 m2. Lokasinya super strategis, karena berada tepat di Exit dan Entrance Tol Gate Jatiwarna.

Selain itu dekat pula dengan kawasan bisnis TB. Simatupang, antara lain Trakindo, Menara 18, Aneka Tambang, dan Nestle Indonesia. Meski punya prospek yang bagus, harga beli apartemen di Bekasi satu ini masih terbilang terjangkau, mulai dari Rp 650 jutaan.

Itupun penghuni sudah dapat fasilitas lengkap, seperti kolam renang, playground, jogging track, dan gym. Ada pula mini market, laundry, salin, drug store, dan ATM center. Untuk keamanan, tentu ada juga kartu akses khusus.

 

6. Grand Icon
Apartemen yang berlokasi di Jalan Caman Raya ini menawarkan harga yang terjangkau. Dengan 55 unit tersedia, beli apartemen di Bekasi ini tidak akan kecewa.

Punya 2 tower dengan harga unit studio ditawarkan mulai Rp 440 jutaan, dan untuk unit 2BR sebesar Rp 800 jutaan. Dibangun oleh PT. Mitra Graha Andalan, apartemen ini mengusung tema hunian ekonomis di lahan yang strategis. Hal ini bisa terlihat dari desain bangunan yang minimalis.

Meski demikian, fasilitas penghuni tidak diabaikan. Bahkan tersedia kolam renang anak selain kolam renang utama. Ada pula musholla, hall multifungsi, ATM center, dan layanan keamanan 24 jam. Di sini juga disediakan hotel bertaraf internasional dengan 160 kamar.

Tertarik untuk membelinya ?

RELATED ARTICLES

Trik Negosiasi Cerdas Dalam Membeli Properti

Trik Negosiasi Cerdas Dalam Membeli Properti

Berita Terbaru Property Nyatanya dalam proses negosiasi properti tentu bukan perkara yang mudah bagi sebagian besar orang. Terutama karena transaksi properti merupakan kategori transaksi dengan pengeluaran paling tinggi dibandingkan jenis transaksi lainnya, plus intensitasnya transaksinya tidak sesering membeli baju. Bahkan terkadang hanya sekali dalam seumur…

Mengenal Miliarder-Miliarder Properti Terkaya

Berita Terbaru Property Nyatanya bisnis properti merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Sebab nilai properti hampir bisa dipastikan selalu meningkat dari tahun ke tahun. Semakin tinggi nilai properti, semakin besar pula keuntungan bisnis yang bisa diperoleh. Tak aneh jika pengusaha properti terkaya di dunia menjadi semakin…

Cara Terbaik Bisnis Lancar Selama Masa Corona

Cara Terbaik Bisnis Lancar Selama Masa Corona

Berita Terbaru Property Bulan April, sebuah video memperlihatkan puluhan karyawan Ramayana Paza Depok menangis viral di media sosial. Mereka menangis akibat di PHK dan Ramayana tutup selamanya. Tidak hanya Ramayana, kalang kabut bisnis saat Corona juga terjadi di Airy yang menghentikan operasionalnya secara permanen. Airbnb…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *