Berita Terbaru Properti Ruang keluarga biasanya didesain tidak dipenuhi dengan berbagai perabotan. Area ini akan banyak digunakan untuk bersantai dan menikmati aktifitas lainnya bersama dengan anggota keluarga. Untuk mendukung kenyamanan yang maksimal, membuat ruang keluarga dengan nuansa lesehan yang santai bisa Anda jadikan pertimbangan. Selain terlihat lebih lega, ruang keluarga dengan gaya lesehan ini juga akan kental dengan nuansa santai dan nyaman. Anda bisa memilih desain ruang keluarga minimalis yang tepat dengan berbagai furniture yang sesuai di dalamnya, agar tampilannya unik dan berbeda. Berikut ini beberapa pilihan ruang keluarga minimalis bergaya lesehan yang dapat dijadikan pertimbangan yang telah Hostcoremedia rangkum dari berbagai sumber antara lain :

 

 

Tipe-Tipe Desain Minimalis Gaya Lesehan Yang Recommended

 

 

Ruang Keluarga Minimalis dengan Baithak Style
Jika Anda termasuk penggemar film India, tentu sudah familiar dengan tampilan ruang keluarga yang satu ini. Baithak Style merupakan desain ruang keluarga bergaya India dan sangat populer di negara tersebut. Di dalam desain yang satu ini, penggunaan furniture yang sarat dengan nuansa etnik India tentu wajib. Anda akan menemukan pilihan warna-warna yang mencolok dalam berbagai furniture, termasuk low-seaters dan bantal-bantal cantiknya.

Di dalam perkembangannya, desain Baithak juga mengikuti gaya minimalis yang belakangan ini masih sangat diminati. Hal ini membawa banyak perubahan, sehingga Anda bisa menemukan desain minimalis Baithak yang semakin populer dengan berbagai pilihan furniture yang lebih beragam. Tidak hanya di dalam ruangan saja, desain yang satu ini juga cocok untuk digunakan di luar ruangan, seperti area taman atau bahkan teras.

Ruang Keluarga Minimalis ala Jepang
Jepang dikenal dengan desain rumah dan juga ruangan yang begitu simpel dan nyaman. Pada umumnya, masyarakat Jepang memang menyukai berbagai hal yang simpel, sehingga ruangan-ruangan di rumah mereka juga minim perabotan. Hal yang sama juga banyak diterapkan di ruang keluarga, di mana kebanyakan memang menggunakan gaya lesehan.

Desain ruang keluarga yang minimalis ala Jepang ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Anda cukup memasang matras atau bahkan futon yang tepat di area ruang keluarga, lalu menambahkan cushion atau bantalan kursi yang nyaman di sana. Pilihan desain ini memang minim furniture, sehingga sangat tepat untuk Anda yang hanya memiliki ruang keluarga dengan area terbatas. Jangan lupa untuk memilih warna yang tepat, agar kesan hangat tetap bisa didapatkan.

Ruang Keluarga Minimalis dengan Karpet
Jika Anda menginginkan desain ruang keluarga minimalis bergaya lesehan, menggunakan karpet tentu akan menjadi pilihan yang tepat. Pada dasarnya, karpet bisa membuat tampilan ruangan menjadi benar-benar berbeda dan jauh lebih nyaman. Pilih karpet dengan warna yang tepat dan sesuai dengan nuansa yang Anda inginkan di ruangan ini, misalnya cerah atau bahkan bermotif floral. Jangan lupa untuk mempercantik ruang keluarga ini dengan beberapa hiasan dinding yang unik. Agar lebih lengkap, pilih beberapa bantal yang unik dengan warna-warna yang menarik dan sesuai dengan karpetmu tersebut.

Ruang Keluarga Minimalis dengan Matras atau Bantal besar
Matras juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ruang keluarga minimalis bergaya lesehan. Matras dengan warna yang terang bisa membuat ruang keluarga ini menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Namun jika Anda menginginkan suasana yang lebih santai, pilih matras dengan warna yang hangat dan corak yang simpel saja. Jangan lupa untuk melengkapi area ini dengan beberapa bantal yang nyaman. Pilih warna yang sepadan, agar tampilan minimalis ruangan tersebut bisa tetap terlihat jelas.

Ruang Keluarga Minimalis dengan Bean Bag Nyaman
ika Anda menginginkan desain ruang keluarga minimalis yang unik, maka yang satu ini bisa menjadi pilihan. Gunakan bean bag untuk membangun nuansa yang santai di ruang keluarga, di mana semua orang bisa menikmati waktu dengan nyaman. Saat ini Anda sudah bisa menemukan bean bag dengan desain yang lebih beragam, sehingga lebih mudah untuk menyesuaikannya. Pilih bean bag yang tepat dan senada dengan ruangan tersebut, agar tampilan ruang keluargamu lebih nyaman. Selain itu, Anda juga bisa menempatkan meja kecil yang unik di sana sebagai pelengkapnya.

Pilih Desain yang Tepat dan Nyaman
Ruang keluarga menjadi salah satu bagian penting di dalam rumah, di mana Anda akan menghabiskan banyak waktu. Untuk pilihan desain minimalis, Anda bisa menggunakan gaya lesehan yang nyaman pada area ini. Pilih desain ruang keluarga minimalis yang tepat, agar semua aktifitas di tempat tersebut bisa nyaman dan menyenangkan.

Bagi Anda yang berencana untuk merenovasi ruang keluarga sebaiknya rencanakan keuangannya sejak sekarang. Pastikan desain yang dipilih sesuai dengan buget. Manfaatkan berbagai macam promo saat pembelian furniture. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *